Penyebab Penyakit Menular Seksual

Penyebab Penyakit Menular Seksual~Penyakit menular seksual atau PMS, saat ini di kenal dengan arti infeksi menular seksual atau IMS, yaitu penyakit atau infeksi yang biasanya ditularkan lewat jalinan sex yg tidak aman. Penyebaran dapat lewat darah, sperma, cairan alat kelamin maupun cairan badan yang lain. Diluar itu, penyebaran tanpa ada jalinan seksual dapat juga berlangsung dari seseorang ibu pada bayinya, baik waktu memiliki kandungan atau melahirkan, penggunaan jarum suntik dengan cara berulang atau bertukaran diantara sebagian orang juga berisiko menularkan infeksi.

Pengobatan Penyakit Menular Seks Sual Dengan Obat Herbal Alami De Nature Indonesia
Jika Anda Sedang Mencari Obat Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Kami De Nature Indonesia Menyediakan Obat Obatan Herbal untuk Semua Jenis Penyakit Kelamin Seperti :
  • Obat Penyakit Sipilis 
  • Obat Penyakit Gonore 
  • Obat Penyakit Kencing Nanah 
  • Obat Penyakit Raja Singa 
  • Obat Penyakit Kutil Kelamin/jengger ayam 
  • Obat Penyakit Herpes 
  • Obat Penyakit Infeksi Saluran Kencing Dll...

Konsultasikan Penyakit Anda Bersama De Nature Indonesia Hub : 087 802 956 210 Atau 085 747 022 427 & 0812 9691 6270 pin : D425DC73 Pelayanan Konsultasi Gratis 24jam Insa Allah Kami Bisa Membantu Keluhan Anda Tanpa Harus Buang Waktu Dan Biaya Yg Cuku Besar Tingal Tlfn Dan Konsultasi Permasalahan Anda Bisa Di Selsekan.

  1. Garansi asli de Nature Indonesia (resmi)
  2. Packing Rapih dan Aman, RAHASIA TERJAMIN 100%
  3. bubble wrap untuk produk/ botol yg dengan kaca
  4. dus putih (tidak tembus pandang), dibalut dengan karton warna (tidak tembus pandang), dan dilakban rapat bolak-balik. (tidak akan sobek apabila tidak disobek dengan cutter)
  5. bagian luar hanya ada nama, alamat, dan nomer hp. (dikirim dengan nama personal (eko). bukan nama perusahaan/ kantor/ toko)
  6. RAHASIA TERJAMIN BOSS

Gamabar Paket Obat Penyakit Kelamin

Paket Obat penyakit Kelamin

  • Harga paket Satu Rp.995.000-Terdiri Dari 4 Botol Obat Minum & 1 Salep & 1 Botol Obat Cair. 1.Gang Jie & gho Siah 2.Bersih Darah & Pipeca 3.Salep plus & Madu Prementasi deNature 
  • Harga Paket Dua Rp.845.000-Terdiri Dari Dari 4 Botol Obat Minum & 1 Botol Obat Cair. 1.Gang Jie & gho Siah 2.Bersih Darah & Pipeca 3.Madu Prementasi deNature  
  • Harga paket Tiga Rp.590.000-Terdiri Dari Dari 4 Botol Obat Minum. 1.Gang Jie & gho Siah 2.Bersih Darah & Pipeca 3.Madu Prementasi deNature 
  • Harga Paket Empat Rp.295.000 Terdiri Dari 2 Botol Obat Minum. 1.Gang Jie & gho Siah 

kegunaan Obat Herbal denature 


  •  1.Gang Jie & gho Siah 
  • -Obat Segala Penyakit kelamin -Sebagai Anti Virus 
  • -Mengobati Saluran Kencing -Untuk Memulihkan Stamina 
  • -Memperbaiki jaringan Sel pada Bagian urin 
  • -Menjaga Kesehatan tubuh 
  • 2.Bersih Darah & Pipeca 
  • -Obat Segala Penyakit kelamin 
  • -Melancarkan Peledaran darah 
  • -Memperbaiki Jaringan Sel 
  • -Menambah Stamina 
  • 3.Salep plus & Madu Prementasi deNature 
  • -Salep Plus mengatsai kutil yang tumbuh di area sagama, pembasmi jamur penyebab gatal 
  • -gatal, mengobati luka akibat infeksi bakteri,bentol -bentol merah, bintik-bintik merah Dll.  
  • -Fungsi Inti Madu Fermentasi Herbal De Nature Indonesia Untuk Mengobati Sipilis, Kencing Nanah, Gonore, Raja Singa, Clamydia, Kutil Di Dalam Anus, Kutil Di Saluran Kencing Pria/ Wanita, Sebagai Antivirus, Mematikan Bakteri Merugikan Dalam Tubuh Dll
Konsultasikan Penyakit Anda Bersama De Nature Indonesia Hub : 087 802 956 210 Atau 085 747 022 427 & 0812 9691 6270 pin : D425DC73 Pelayanan Konsultasi Gratis 24jam


Di bawah ini yaitu sebagian penyakit menular seksual yang umum berlangsung. Sifilis atau raja singa yaitu penyakit seksual yang dikarenakan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Gonore atau kencing nanah yaitu penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Chlamydia atau klamidia yaitu type penyakit seksual umum yang dikarenakan oleh bakteri Klamidia trachomatis. Tanda-tanda awal timbulnya lesi atau luka pada alat kelamin atau pada mulut. Luka ini mungkin saja tak merasa sakit, namun begitu gampang untuk menularkan infeksi. Ruam bakal berlanjut serta tanda-tanda yang serupa tanda-tanda flu seperti demam, nyeri pada persendian, serta sakit kepala bakal nampak. Pada pria : pada ujung alat kelamin keluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau. Rasa sakit atau sensasi terbakar waktu buang air kecil, kerap buang air kecil, rasa sakit di sekitaran testikel. Pada wanita : cairan alat kelamin yang encer serta berwarna kuning atau hijau, kerap buang air kecil, sensasi terbakar atau sakit waktu buang air kecil, rasa sakit pada perut sisi bawah ketika terkait sex atau sesudahnya, perdarahan ketika terkait sex atau sesudahnya, atau perdarahan terlalu berlebih saat alami menstruasi, siklus menstruasi yang terganggu, gatal di sekitaran kelamin, demam, kelelahan.

Herpes genital, kutil kelamin, serta HIV yaitu contoh-contoh penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh virus. Tanda-tanda herpes genital bakal nampak sekian hari sesudah terinfeksi Herpes simplex virus (HSV). Luka melepuh berwarna kemerahan dan rasa sakit pada lokasi genital jadi tanda-tanda herpes awal yang nampak. Mungkin saja bakal merasa gatal atau sakit waktu buang air kecil. Kutil kelamin atau kutil genital yaitu penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh virus yang di kenal sebagai human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin yaitu kutil yang nampak di sekitaran alat kelamin atau di ruang dubur. Kutil ini mungkin saja tak menyebabkan rasa sakit, namun umumnya bakal nampak rasa gatal-gatal, memerah serta bahkan juga dapat berdarah. HIV atau human immunodeficiency virus yaitu virus yang menyerang system kekebalan badan. Virus ini bisa tertular lewat jalinan sex yg tidak aman, sharing alat suntik maupun jarum, dari ibu pada bayinya, ataupun lewat transfusi darah. HIV tak mempunyai tanda-tanda yang pasti. Tanda-tanda awal yang berlangsung yaitu tanda-tanda flu enteng dibarengi demam, sakit tenggorokan, ataupun ruam. Bersamaan virus HIV menyerang system kekebalan badan, badan pasien bakal semakin rawan pada beragam infeksi.

Diluar itu ada pula penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh kutu diantaranya : Kudis adalah infeksi kulit yang dikarenakan oleh tungau Sarcoptes scabiei. Tanda-tanda paling utama dari kudis yaitu timbulnya rasa gatal yang hebat terlebih saat malam hari. Rasa gatal ini kerapkali nampak dibagian jari, pergelangan tangan, kaki, badan, atau dapat pula di ruang kelamin. Kutu pada rambut kemaluan yaitu serangga parasit kecil yang hidup diantara rambut badan yang kasar, seperti rambut kemaluan. Tanda-tanda paling utama yang berlangsung yaitu rasa gatal di bagian yang terinfeksi serta terjadinya peradangan atau iritasi akibat garukan pasien. Trikomoniasis yaitu penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh parasit bersel satu bernama Trichomonas vaginalis. Tanda-tanda pada pria : iritasi didalam alat kelamin, sensasi rasa terbakar sebentar sesudah buang air kecil atau ejakulasi, cairan penis berwarna keputihan, peradangan pada kulup. Tanda-tanda pada wanita : 
cairan alat kelamin encer atau berbuih warna kuning dengan bau tak enak, rasa sakit serta gatal-gatal di sekitaran alat kelamin, tak nyaman waktu lakukan jalinan seksual, sakit waktu buang air kecil.

Untuk mencegah penyakit menular seksual kerjakan ABC, Abstinesia (tak lakukan jalinan seksual sebelumnya menikah), Be faithful (setia pada pasangan yang sah), Condom (memakai kondom)

Baca Juga Artikel : Obat Infeksi Menular Seksual



Konsultasikan Penyakit Anda Bersama De Nature Indonesia Hub : 087 802 956 210 Atau 085 747 022 427 & 0812 9691 6270 pin : D425DC73 Pelayanan Konsultasi Gratis 24jam Insa Allah Kami Bisa Membantu Keluhan Anda Tanpa Harus Buang Waktu Dan Biaya Yg Cuku Besar Tingal Telfon Dan Konsultasi Permasalahan Anda Bisa Di Selsekan,Privasi Dan Kerahasian Selalu Kami Jaga Dan Bisa Di Jamin 100% Privasi Anda Aman Tanpa Ada Yg Tau Selain Kami Trimakasih. . .




Penyebab Penyakit Menular Seksual