Obat Wasir : Cara Menyembuhkan Wasir/Ambeien


Obat Wasir : Cara Menyembuhkan Wasir/Ambeien Paling Ampuh Tanpa Operasi..
Pemesana Hub : 087802956210


Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya perbedaan antara ambeien dengan wasir. Sebenarnya, ambeien merupakan sebutan lain dari wasir. Terkadang ada juga yang menyebut penyakit satu ini dengan istilah hemoroid. Nah, tidak ada salahnya untuk membaca penjelasan tentang ambeien berikut yang dapat membantu Anda dalam mencari tahu penyebab, gejala serta cara penanganannya yang tepat.

Ambeien merupakan istilah lain dari penyakit wasir. Penyakit satu ini biasanya disebabkan karena terjadinya pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah di sekitar area anus dan dubur. Tidak hanya itu saja, wasir atau yang juga disebut dengan ambeien juga kerap disertai dengan munculnya tonjolan di sekitar anus dan dubur. Kondisi yang demikian rupanya juga menimbulkan rasa tidak nyaman pada penderita.

Bicara soal penyakit satu ini, ternyata tidak semua penderita yang mengalami sejumlah gejala dari wasir mau melakukan pengobatan. Salah satu penyebabnya adalah rasa malu lantaran mengidap penyakit yang letaknya di sekitar anus dan dubur. Akibatnya, sikap yang demikian justru membuat keadaan wasir bertambah parah. Padahal, penyakit satu ini merupakan penyakit umum yang dapat menyerang siapa saja.

Mungkin banyak dari Anda yang mengetahui dua jenis dari ambeien atau wasir, yakni wasir dalam dan luar. Namun, siapa yang menyangka jika penyakit satu ini bahkan dibedakan menjadi empat jenis berdasarkan gejalanya. Nah, berikut empat macam wasir dilansir dari laman Hemorrhoid Rescue.

Wasir Dalam
jenis ambeien yang satu ini biasanya ditandai dengan terjadinya pendarahan yang keluar dari area anus atau pun dubur. Sebagai tambahan informasi, wasir jenis ini ternyata berada di dalam dubur dan tidak dapat dilihat dengan jelas. Pasalnya, benjolan dari wasir dalam sendiri biasanya berada di bagian yang agak menjorok dari bibir anus. Tidak hanya itu saja, ternyata sebagian besar penderita wasir dalam kerap tidak menyadari penyakit satu ini.

Hal ini dikarenakan di bagian dalam dubur dan anus tidak terdapat saraf yang berada di sekitarnya. Kendati demikian, rupanya pendarahan yang berada di sekitar rektum atau yang biasa disebut dengan istilah rectal bleeding tidak membutuhkan penanganan yang serius. Anda dapat mengatasinya dengan mengunakan obat dengan kandungan withc hazel atau pun cabai rawit.

Ambeien Prolaps
Siapa yang menyangka ternyata penderita wasir dalam juga dapat terserang ambeien prolaps. Dilansir dari laman Hemorrhoid Rescue, jenis wasir satu ini kerap mengalamai prolaps yang mendekati area bibir anus. Terkait kondisi yang demikian, ternyata wasir prolapse kerap membuat penderita merasa kesakitan dan tidak nyaman.

Nah, wasir jenis ini ternyata juga dapat didiagnosis melalui tonjolan yang muncul. Tekstur dari tonjolan wasir prolaps sendiri terasa lembut saat diraba. Tidak hanya itu saja, bagian tonjolan biasanya juga berwarna lebih cerah dibandingkan dengan kulit lain yang berada di sekitar anus dan dubur. Sebagai tambahan informasi, rupanya jenis wasir satu ini dapat kembali masuk ke dalam anus dengan sendirinya.

Wasir Luar
Ambeien lura ini ternyata dapat dilihat dengan jelas. Pasalnya, penderita dari wasir luar dapat merasakan tonjolan yang berada di sekitar anus dan dubur. Tidak hanya itu saja, wasir luar ternyata kerap menimbulkan rasa sakit dan nyeri. Hal ini disebabkan adanya banyak saraf yang berada di sekitar anus dan dubur.

Terkait dengan ambeien jenis satu ini, banyak dokter dan ahli yang menyarankan untuk mengatasinya dengan mengurangi peradangan dan pembengkakan yang muncul. Kendati demikian, rupanya sejumlah pengobatan untuk ambeien jenis satu ini juga kerap menambah rasa sakit pada penderita.

Ambeien Trombus
Bukan hanya wasir dalam saja yang dapat menyebabkan jenis wasir lainnya. Ternyata, penderita wasir luar juga berisiko terkena ambeien trombus. Sebagai tambahan informasi, rupanya jenis wasir satu ini disebabkan lantaran wasir luar yang mengalami prolaps. Tidak hanya itu saja, pendrita wasir luar yang mengalami pembekuan darah juga dipastikan sudah terkena wasir trombus.

Berkaitan dengan jenis wasir satu ini, ternyata penderita kerap mengeluhkan rasa sakit di sekitar anus dan dubur. Pasalnya, tonjolan pada wasir trombus kerap mengalami pembengkakan yang parah. Bahkan, warna tonjolan tersebut terlihat berwarna ungu kebiruan. Disinggung mengenai wasir trombus, banyak ahli yang menyarankan agar penderita lebih menjaga kebersihan area di sekitar dubur dan anus.




Obat Wasir : Cara Menyembuhkan Wasir/Ambeien